Digital Marketing (*ISBN:978-623-09-3819-1 (PDF)

  



Judul : Digital Marketing : Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital

Penulis:
Dr. Ovi Hamidah Sari, S.E., M.M
Arief Yanto Rukmana, S.T., M.M
Prof. Dr. Musran Munizu, SE., M.Si., CIPM., CBOA., CSOPA
Nurillah Jamil Achmawati Novel, S.AB., M.BA
Muhammad Fachrul Salam, S.Kom., M.M
Raden Marsha Aulia Hakim, S.AB., M.AB
Rani Sukmadewi, S.AB., M.AB
Dr. Ratih Purbasari., S.Sos., M.SM

Ukuran            : 15,5 x 23 cm

Jml Hal           : 155  Halaman

No. ISBN        :  978-623-09-3819-1 (PDF)

Terbit              :  8 Jun 2023

Harga              : 120.000

Penerbit           : PT. Sonpedia Publishing Indonesia

Sinopsis:

Buku "Digital Marketing : Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital" adalah panduan komprehensif bagi para pemilik bisnis dan pemasar yang ingin memanfaatkan potensi pemasaran digital untuk mempromosikan produk atau layanan mereka secara global. Buku ini membahas tentang konsep dasar pemasaran digital, termasuk pengenalan tentang Platform Digital Marketing, Content Marketing, Influencer marketing,

Selain itu, buku ini juga memberikan tips dan strategi yang dapat membantu meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran digital. Dalam buku ini, pembaca akan belajar cara membuat kampanye iklan yang efektif, menentukan target audiens yang tepat, mengembangkan konten yang menarik, memanfaatkan teknik  marketing untuk meningkatkan profit, dan memilih platform media sosial yang tepat untuk mencapai tujuan pemasaran.

Dengan membaca buku ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang konsep-konsep inti dalam pemasaran digital dan bagaimana menerapkannya dengan sukses dalam dunia bisnis yang semakin terhubung secara digital.