Business Intelegent (ISBN: 978-623-09-3967-9(PDF)



Penulis:
Antonius Prahendratno, SE.,MSi
Gede Surya Mahendra, S.Pd.,M.Kom
Rony Sandra Yofa Zebua, S.T.,M.Pd
Dr. Drs. Rusdin Tahir, M.Si.,CIQaR.,CIQnR
Sepriano, S.Sos.,M.Kom.,CBPA
I Putu Susila Handika, S.Kom.,M.T
Prastyadi Wibawa Rahayu, S.Kom.,M.Kom
I Gede Iwan Sudipa, S.Kom.,M.Cs
Efitra, S.Kom.,M.Kom

Judul : Business Intelegent : Pengantar Business Intelligence dalam Bisnis


Ukuran            : 15,5 x 23 cm

Jml Hal           :  155 Halaman

No. ISBN        :  978-623-09-3967-9 (PDF)

Terbit              :  14 Jun 2023

Harga              : 120.000

Penerbit           : PT. Sonpedia Publishing Indonesia

Sinopsis:

Buku "Business Intelegent : Pengantar Business Intelligence dalam Bisnis" adalah panduan praktis untuk memahami dan menerapkan konsep dasar dan teknologi Business Intelligence dalam bisnis. Buku ini mencakup berbagai topik, mulai dari pengantar dan konsep dasar hingga teknologi, arsitektur, Tools dan Platform Business Intelligence. Selain itu, buku ini juga membahas konsep dasar Data Warehouse dan Data Mining, serta penerapan Business Intelligence dalam Pengambilan Keputusan.

Melalui buku ini, pembaca akan memahami bagaimana bisnis dapat memanfaatkan Business Intelligence untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas, serta bagaimana penerapan Business Intelligence dapat memberikan keuntungan dalam pengambilan keputusan dan analisis data. Pembaca juga akan mempelajari tantangan dan peluang yang terkait dengan implementasi Business Intelligence dalam bisnis.

Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan dilengkapi dengan contoh kasus, gambar, dan diagram yang membantu pembaca memahami konsep dan teknologi yang dibahas. Buku "Business Intelligence" cocok untuk para pemula maupun praktisi bisnis yang ingin mempelajari konsep dasar dan menerapkan Business Intelegent dalam bisnis mereka.