DATA SCIENCE FOR BUSINESS (*ISBN: 978-623-09-3241-0 (PDF)

Judul   : DATA SCIENCE FOR BUSINESS : Pengantar & Penerapan Berbagai Sektor


Penulis: 
Hartatik, S.Si., M.Si
Dr. Bernadetta Kwintiana
Titin Agustin Nengsih, S.Si., M.Si., Ph.D
Abdillah Baradja, S.Kom., M.Eng
Budi Harto, S.E., M.M
Robet, S.Kom., M.Kom
I Gede Iwan Sudipa, S.Kom., M.Cs
I Putu Susila Handika, S.Kom., M.T
Iwan Adhicandra, S.T., M.Sc
Ir. Rudy Max Damara Gugat, SE., M.T
Dr. Terttiaavini, S.Kom., M.Kom

Ukuran            : 15,5 x 23 cm

Jml Hal           : 159 Halaman

No. ISBN        : 978-623-09-3241-0 (PDF)

Terbit              :  8 Mei 2023

Harga              : 120.000

Penerbit           : PT. Sonpedia Publishing Indonesia


Sinopsis:

Buku "Data Science for Business" membahas tentang pengantar dan penerapan data science di berbagai sektor bisnis. Buku ini ditulis oleh beberapa penulis yang ahli di bidang data science dan bisnis.

Buku ini membahas tentang konsep dasar data science, termasuk definisi data science, manfaat dan tantangan data science, serta tren dan perkembangan data science di masa depan. Buku ini juga membahas tentang strategi data science, termasuk pemahaman tentang data, eksplorasi data, dan pemodelan data, Buku ini juga membahas tentang penerapan data science di berbagai sektor bisnis, termasuk pemasaran, keuangan, kesehatan, dan manufaktur, dan lainnya. Setiap topik dijelaskan secara rinci, termasuk teknik-teknik yang digunakan untuk mengolah data dan mengambil keputusan berdasarkan data. 

Buku ini sangat cocok untuk mahasiswa teknologi informasi, bisnis, dan manajemen, serta praktisi dan peneliti di bidang data science dan bisnis. Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami, dilengkapi dengan contoh kasus dan gambar sehingga pembaca dapat dengan mudah memahami konsep-konsep yang rumit dan kompleks dalam Data Science for Business.