Pengantar Ilmu Pendidikan (*ISBN: 978-623-09-2977-9)


Judul   :  PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN (Teori, Konsep dan Aplikasinya di Indonesia)

Penulis: 
Dr. Putu Artawan, S.Pd., M Si
Dr. Mas’ud Muhammadiah, M.Si 
Dr. Andi Hamsiah, M.Pd
Dr. Fien Pongpalilu, S.E., M.Pd
Muh. Shulthon Rachmandhani, S. Pd. I., M. Pd
Tria Ina Utari, S.Pd., M.Pd
Aryawira Pratama, M.Pd
Khotimah Mahmudah, M.Pd
Mayang Sastra Sumardi, M.Pd
Neneng Sri Wahyuningsih, S.Pd., M.Hum

Ukuran            : 15,5 x 23 cm

Jml Hal           :  194 Halaman

No. ISBN        : 978-623-09-2977-9

Terbit              : 17 Apr 2023

Harga              : 120.000

Penerbit           : PT. Sonpedia Publishing Indonesia


Sinopsis:

Buku "Pengantar Ilmu Pendidikan: Teori, Konsep, dan Aplikasinya di Indonesia" adalah sebuah buku yang membahas tentang ilmu pendidikan secara komprehensif. Buku ini terdiri dari 10 bab yang membahas berbagai konsep, teori, dan aplikasi dalam ilmu pendidikan. Di dalam buku ini, pembaca akan mempelajari tentang landasan dan pengertian ilmu pendidikan, sejarah perkembangan pendidikan di Indonesia, teori-teori belajar dan pembelajaran, pengembangan kurikulum, evaluasi pendidikan, manajemen pendidikan, hingga isu-isu kontemporer dalam pendidikan.

Setiap bab dijelaskan dengan singkat dan jelas, disertai dengan contoh dan ilustrasi yang mudah dipahami. Buku ini juga dilengkapi dengan daftar pustaka yang lengkap sehingga pembaca dapat memperdalam pengetahuannya.

Buku "Pengantar Ilmu Pendidikan: Teori, Konsep, dan Aplikasinya di Indonesia" sangat cocok untuk dibaca oleh mahasiswa pendidikan, guru, dan siapa saja yang tertarik untuk memahami ilmu pendidikan secara lebih mendalam. Buku ini juga dapat digunakan sebagai referensi bagi para akademisi dan praktisi pendidikan.